Jual Jamkho Di Makassar

Jual jamkho di Makassar pesan sekarang di no.hp:081356144449 untuk mendapatkan produk herbal yang anda inginkan, atau datang langsung ke toko herbal kami di jalan pengayoman F21/ 3 makassar.

Untuk pengantaran ke rumah minimal pembelian 2 botol jamkho, jika beli 1 botol kami akan kenakan ongkos antar sesuai dengan ongkos gojek yang kami gunakan ke tempat anda.

Selain di Jalan pengayoman, kami juga memiliki outlet di Pasar Grosir Daya Modern tempatnya di Ruko pagodam E2/9 samping bank permata.


5 Tumbuhan herbal yang Efisien dapat sebagai Penurun Cholesterol
Berita baiknya, ke 5 tanaman herbal ini dptkamu temukan dgn gampang di JAMKHO tersebut penambahan ramuan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal hingga akhirnya dapat jadi lebih optimal.

Curcuma Xanthorhiza
Ekstrak tumbuhan Curcuma xanthorhiza memiliki kandungan kurkuminoid (kurkumin & desmetoksikurkumin) yang memiliki manfaat meningkatkan kandungan koleterol HDL dan turunkan kandungan cholesterol LDL & trigliserida dalam darah Anda.

Centella Asiatic
Menurut penelitian Yun Zhao dari Medical College, Xiamen University, Cina di tahun 2014, ekstrak tumbuhan Centella asiatic mampu turunkan kandungan cholesterol sebesar 79% serta trigliserida sebesar 95%.

Morinda Citrifolia
Ekstrak tumbuhan Morinda citrifolia adalah sumber zat proxeronine yang efisien turunkan kandungan cholesterol … sebab berbentuk menghilangkan lemak pada darah & batasi badan Anda menyerap lemak terlalu berlebih.

Cinnamomum Verum
Ekstrak tumbuhan Cinnamomum verum mengawasi Anda aman dari serangan jantung atau stroke karena penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis). Menurut Purwijantinigsih, seseorang periset Indonesia, Cinnamomum verum memiliki kandungan flavonoid… senyawa anti-oksidan yang menahan terjadinya proses oksidasi pada kolestrol LDL (pemicu penyempitan pembuluh darah).

Phaleria Macrocarpa
Riset untuk riset menunjukkan ekstrak tumbuhan Phaleria macrocarpa memiliki kandungan zat aktif asam galat, yang berperan meningkatan jumlahnya reseptor-kolestrol jahat LDL di membran sel, hingga semakin banyak cholesterol LDL dalam darah yang diendositosis ke sel, sampai automatis kandungan kolestrol LDL dalam darah turut turun.

Mengenai Jamkho
JAMKHO ialah herbal fermentasi yang terbuat dari tanaman obat manjur yang sudah diketahui bermanfaat semenjak jaman dulu.

Tanaman herbal itu terbagi dalam Phaleria Macrocarpa, Centella Asiatic, Morinda Citrifolia, Curcuma Xanthorhiza, Cinnamomum Verum serta ditambah lagi embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang lalu diracik oleh tangan yang pas.

Tidak disangsikan kembali, JAMKHO ialah hasil racikan dari Herbalis Top Indonesia yang bernama Ning Harmanto yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia herbal.

Faedah Jamkho
Berikut 3 fakta yang begitu penting mengapa Anda mesti beli JAMKHO

JAMKHO diolah memakai TEKNOLOGI NANO yang bisa membuahkan ramuan yang gampang diserap oleh badan hingga khasiatnya dapat cepat Anda dirasa. Tehnologi ini sekarang ini masi begitu masih tetap jarang dipakai oleh herbal lainnya.

Terbuat dari 0% bahan kimia hingga JAMKHO bebas dari resikonya yang beresiko.

JAMKHO sudah memperoleh izin BPOM dengan nomer register TR. 133 672 511 tersebut sertifikasi Halal MUI : 00130071780215. JAMKHO ikut sudah penuhi sertifikasi standard International HAACP (Hazard analysis and critical control points) serta GMP (Good manufacturing practices ).

Bertanya Jawab Sebelum Beli Jamkho
Ekstrak tanaman obat apa yang terdapat di JAMKHO?
JAMKHO terbuat berbahan ekstrak tanaman obat: Mahkotadewa (Phaleria Macrocarpa), Pegagan (Centela asiatica), Mengkudu (Morinda), Temulawak (Curcuma xanthoriza) serta kayu manis (Cinamon)

Bagaimana perasaan JAMKHO?
JAMKHO Herbal kholesterol rasa-rasanya seperti air tape, asam, manis enak beri kesegaran langsung berasa hangat ditenggorokan

Apa reaksi sesudah minum JAMKHO ?
Reaksi sesudah minum JAMKHO langsung tersa hangat di tenggorokan, dada, serta perut.
Seperti ada suatu yang langsung mengalir di badan
Tubuh jadi langsung berasa fresh serta tidak mengantuk.
Kepala berasa mudah serta nyaman
Pegal-pegal serta tegang di leher serta pundak berangsur jadi mudah

Apa manfaat JAMKHO?
JAMKHO khasiatnya turunkan kholesterol secara cepat nyaman dan aman
JAMKHO ikut menolong turunkan kandungan asam urat
Menolong naikkan kholesterol HDL (kholesterol baik)
Menolong turunkan kholesterol LDL (kholesterol jahat)
Menolong turunkan trigliserida.

Langkah Minum / Dosis konsumsi JAMKHO?
Dosis mengkonsumsi JAMKHO untuk turunkan kandungan kholesterol yang tinggi ialah 2 x 2 sendok makan, atau 3 sendok makan sekali minum.
Jika kholesterol telah normal JAMKHO dapat dikonsumsi untuk mencegah satu hari 1 x 1 sendok makan sebelum tidur.
Jika merencanakan makan enak serta berlemak makanlah JAMKHO 3 sendok makan sebelum makan.
Jika dalam 1 -2 jam cholesterol Anda belumlah turun, bermakna badan anda kurang peka sebab banyak aspek yang memastikan. Salah satunya faktornya ialah sebab anda sudah banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia. Dalam masalah ini yang disarankan ialah dosis 2 x 4 sendok makan.

klik disini untuk info jamkho lebih lengkap Jamkho Makassar

Komentar